my class my life


AKSA  *part one
XI akuntansi 1, kelas yang berisi 36 murid Kece bin ajaib, dan terbagi menjadi 31 cewek dan sisanya cowok.   selain itu di aksa *namakecenya, terbagi lagi menjadi kelompok- kelompok.                               Ada yang menamakan diri mereka GGG (gendeng girls generation) yang baru-baru ini mau nambah personil jadi namanya berubah jadi GGG plus , ada lagi LIMBAH yang terbentuk karena dulu sama-sama ikut lomba tentang Limbah, ada GAUL, ada 3C yang paling eksis ganti nama setiap hari :D , ada D’refrain and others. Biar terbagi-bagi lagi kami tetep BHINEKA TUNGGAL IKA ! :D

                Banyak banget hal gajje yang dilakuin di kelas ini terutama kalo jam pelajaran lagi kosong, gelar mini konser dadakan lah ,main UNO,Nonton film horror bareng,sampe Tidur masal di lakuin di kelas ini.  
Mayoritas Guru mengangap kelas kami ini kelas yang siswa-siswinya  lebih pintar sedikit *haha* dari yang lainnya karena hampir semua siswanya  jalur PBUD, tapi kenyataannya hampir bener sih *Bukannya kepedean ya
Tapi Kalo aku bilang sih kelasku ini punya tingkat kerjasama yang tinggi terutama pas Ulangan entah itu Lisan,tertulis atau yang lainnya pasti ada aja caranya untuk berkoalisi.hehe

 Di kelas ini banyak banget karakter yang beda ,mulai dari yang pendiam , yang suka tidur,Maniak Bakso,Suka ketawa ketiwi sendiri, pkoknya banyak banget deh.kaya gado gado ,





okee.. sekian untuk hari ini, postingan selanjutnya bakal ngulas tentang grup yang ada di AKSA :)

1 komentar:

ibu.novi di.madura mengatakan...

Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SURYO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual MBAH SURYO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SURYO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SURYO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 0823~4299~7888-MBAH SURYO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

Poskan Komentar